Samarinda, 19 Juni 2024 - Pada hari Rabu, 19 Juni 2024, Kelurahan Selili mengadakan pelatihan intensif untuk meningkatkan kemampuan dalam penanganan pengaduan pelayanan publik melalui aplikasi "SP4N-Lapor". Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Lurah Selili, Rina Atika, yang bertindak sebagai pejabat pelaksana, serta staff Kelurahan Selili, Titik Wijayanti, yang menjabat sebagai admin SP4N-Lapor.

Aplikasi SP4N-Lapor merupakan platform berbasis website yang dirancang khusus untuk menerima pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan publik. Tujuan utama dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan efisiensi dan responsivitas dalam menanggapi pengaduan, serta meningkatkan kualitas layanan publik di Kelurahan Selili secara keseluruhan.

Rina Atika, Sekretaris Lurah Selili, menyampaikan pentingnya penggunaan teknologi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Titik Wijayanti, admin SP4N-Lapor, mempelajari fungsi dan cara penggunaan aplikasi. Pelatihan ini juga menitikberatkan pada pentingnya komunikasi yang efektif antara staff Kelurahan Selili dalam menangani setiap pengaduan, mulai dari proses penerimaan, penelusuran status pengaduan, hingga penyelesaian akhir.

Kelurahan Selili berharap dengan implementasi aplikasi SP4N-Lapor, tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik akan semakin meningkat khususnya di Kelurahan Selli. Masyarakat diimbau untuk aktif menggunakan aplikasi ini sebagai sarana untuk menyampaikan aspirasi dan masukan terkait pelayanan yang diberikan.

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Selili
Ibu Kartini memakai Kebaya Semoga Kelurahan Selili Semakin Jaya